Distributor Pagar Bambu 2021 wonosari

Distributor Pagar Bambu 2021
wonosari
-hanya di Banguntapan Family

WA :HP/WA : 0819 0038 5120/0823 2826 5635/0859 2140 2988

panel-pagar-bambu
panel pagar bambu
pagar-bambu-wulung
pagar bambu wulung

Bambu

Bambu merupakan tumbuhan yang mempunyai berbagai manfaat atau multifungsi. Bambu umum diterapkan sebagai bahan bangunan, beragam kerajinan tangan, tanaman hias malah untuk bahan makanan yang dimasak yang biasanya masih muda.Salah satu fungsi bambu ialah sebagai pagar rumah atau taman.

Pagar bambu

Pagar bambu ialah pagar yang terbuat dari tanaman bambu (buluh).Kami dari sub devisi jasa banguntapan family melayani pemasangan pagar bambuPagar Bambu bisa di desain secara unik untuk memperindah taman atau rumah. Dengan pagar bambu akan nampak sederhana, tetapi konsisten menawan dan unik. Pagar bambu telah sejak jaman dahulu dipakai dalam masyarakat sebagai pembatas. Tapi seiring kemajuan zaman, sekarang pagar bambu tak cuma sebagai pembatas saja. Dengan berbagai desain yang unik dan menarik dapat sebagai komplemen desain rumah minimalis sehingga rumah akan lebih menonjol menawan, unik, asri dan menawan dengan sentuhan pagar bambu.

Bagi Anda yang tertarik untuk melengkapi rumah, pekarangan dan lain-lain dengan pagar bambu, tak perlu linglung untuk mencari   yang jual atau yang bisa membuat pagar bambu, sebab kami menyediakan jasa pembuatan pagar bambu. Pagar bambu bisa kami buatkan pantas permintaan/desain yang diharapkan.

Beberapa kelebihan bambu sebagai bahan pagar untuk rumah.

Harga Relatif Murah

Kelebihan pertama yakni murah. Dibanding besi, almunium, atau kayu, bambu jelas jauh lebih murah. Ini bisa menekan ongkos pembangunan dan renovasi rumah. Bambu dapat diadopsi untuk bermacam-macam konsep rumah, dari hunian simpel minimalis malahan hingga rumah berkonsep modern. Di tangan yang pas, pagar bambu yang sekadarnya dapat disulap menjadi pagar bambu yang sungguh-sungguh cantik.

Ringan

Dibanding material lain, bambu juga lebih ringan. Ini bisa mempermudah dan mempercepat pelaksanaan pembuatan pagar rumah. Kecuali itu, bambu yang ringan dapat diangkut dan dirangkai dengan mudah, jadi Anda tidak butuh banyak orang untuk melaksanakannya.

Gampang disusun

Bambu lebih fleksibel kalau diperbandingkan dengan besi, baja,batu,aluminium, atau kayu sehingga lebih mudah disusun. Karena itulah macam pagar bambu betul-betul banyak. Kecuali itu, pengolahan bambu juga relatif mudah, adalah pengeringan, penghalusan, dan pelapisan. Bilah-bilah bambu gampang dipotong, dibentuk, dirangkai, dan diwujudkan pagar rumah yang istimewa.

Kesan alami

Pagar dari bahan bambu akan memberikan kesan alami yang lebih besar ketimbang bahan lain. Seandainya Anda mau membuat rumah dengan konsep pedesaan atau alami, karenanya bambu merupakan alternatif yang benar-benar pas. Bambu bisa dipadukan dengan beragam variasi tanaman rambat. Kesan segar akan segera hadir di rumah Anda dan ini akan semakin menambah kenyamanan para penghuni rumah.

Dalam permintaan pagar bambu,bambu hitam atau bambu wulung lebih diminati oleh konsumen.Kami dari sub devisi jasa banguntapan family tentunya memilih bambu wulung buat pagar,bambu yang sudah tua,lurus dengan ukuran besar setara sehingga pagar tampak indah sesudah terpasang.

Harga Panel Bambu

Ukuran tinggi 180 lebar 90 Rp.100.000;/lembar

KONTACK LAYANAN SILAHKAN HUBUNGI  :

HP/WA : 0819 0038 5120/0823 2826 5635/0859 2140 2988

 

Link Agency:https://mcmabadi.com

https://banguntapanfamily.blogspot.com

Leave a Comment